Senin, 27 Oktober 2014

Berharap Kau Kembali (kata-kata cinta)



Jujur saja…
aku tak mampu melupakanmu
melupakan senyummu, melupakan kenangan kita..
aku tak mampu menghilangkanmu dari benakku
 meski aku tahu kau tlah bersama dia
dan seakan kau tlah melupkan semua kenangan kita..
kenangan kita yang begitu indah,
yang begitu sukar untuk aku lupakan..
dia yang kini mengisi hari-harimu
seakan telah menggantikan posisiku dihatimu
dan dalam kehidupanmu..

meskipun aku tak pernah melihat tingkah lakumu dengannya
dan hanya mendengarkan cerita mereka
namun, rasanya memang sangat sakit..
menahan cemburu..
aku pun sadar jika rasa cemburuku ini memang salah
karena aku bukan lagi siapa-siapamu
aku bukan lagi orang yang mengisi hari-hari dengan canda tawa
aku bukan lagi orang yang special di hatimu dan kehidupanmu
aku ucapkan terima kasih
kau sudah menyempatkan diri untuk singgah di kehidupanku..
meberi warna di hidupku..
dulu kau bagaikan pelangi..
Namun saat ini kau hanyalah bagaikan hitam putih..
Dan Jika boleh aku meminta satu harapan..
Aku hanya berharap agar kau kembali . .

1 komentar: