Senin, 27 Oktober 2014

kembalilah Sayang (kata-kata cinta)

hayy...!!!!
buat kalian yanglagi galau tingkat dewa, atau yg lagi diPHPin atau yang lagi ngarepin mantan nihh aku kasi kata-kata untuk kalian.. semoga anda suka!!




Maafkan aku..
Yang pernah mengabaikanmu..
Yang pernah menyakitimu
Yang pernah salah menilaimu..
Saat ini aku sadar jika sebenarnya
Kau sangat berarti
Sangat sangat berarti dalam hidupku
Aku sangat mengharapkanmu kembali di kehidupanku..
Kembali mengisi hari-hariku..
Kembali member warna dalam hidupku
Aku sangat mencintaimu sayang…
Kembalilah!!!
Kembalilah sayang!!!!!!
Kembalilah seperti dulu
Menyayangiku dengan sepenuh hati..
Mencintaiku dengan setulus hatimu
Aku sangat mengharapkanmu
Ku mohon…
Kembalilah sayang
Kembalilah…
Aku akan slalu setia menantimu..
Menantimu sampai dunia telah menguburku..

1 komentar: