Senin, 27 Oktober 2014

kata-kata orang diPHPin



Hey kamu????
Yahh, kamu!!
Apa kabar??
Baik-baik ajah kan??
Bagaimana hubunganmu dengannya??
Masih lanjut? Atau udah putus?
Udah putus kali yah???
Kalau udah putus ALHAMADULILLAH :D
Hey, apakah kamu tahu bagaimana perasaanku saat ini? Aku sedang merindukanmu sayang. Apakah kamu tahu setiap aku mendengarkan vote note dari kamu, aku selalu teringat padamu. Dan ketika aku menghayatinya, aku bahkan meneteskan air mataku ketika mendengarnya. Entah mengapa itu semua bisa tejadi. Namun, aku piker hal itu terjadi karena aku sangat mencintaimu.
                Sayang, aku sangat menginginkanmu, kembalilah ke pelukanku. Sungguh aku ingin kembali merasakan kehidupanku dengan kehadiranmu yang selalu mengisi hari-hariku dengan canda tawa.
Please sayang, kembalilah..
Aku sangat merindukanmu, bahkan sangat merindukanmu.
Aku masih ingat pertemuan terakhir kita, di hari minggu itu kau datang, dan tahukah kamu saat itu aku sangat bahagia.  Sayang, aku berharap hal itu kembali terulang dan hbahkan aku mengharapkan hal yang lebih indah dari itu.
Sayang,,,
Apakah kau merasakan hal yang sama denganku?
Apakah perasaan kita masih sama seperti dulu?
Aku tak mampu menebak arah hatimu. Apakah kau benar-benar masih mengharapkanku. Apakah aku benar-benar masih ada di hatimu. Atau dia telah menggantikan aku di hatimu. Namun, aku memejamkan mata dan menghela nafas, aku optimis!! Aku merasakan kau masih menyimpan rasa untukku. Aku merasa kau masih mengharapkanku untuk kembali. Aku merasakan kau memiliki perasaan yang sama denganku dan memiliki keinginan yang sama denganku. Dan akun pun tahu mengapa kau belum kembali. Alsannya karena kau menunggu waktu yang indah dan mempersiapkan sesuatu yang special untukku, dan aku pecaya semua itu akan indah pada waktunya J 

1 komentar: